Now Reading:
Brand Crayon Crayola Rilis Koleksi Makeup dengan Total 95 Warna
Full Article 2 minutes read

Brand Crayon Crayola Rilis Koleksi Makeup dengan Total 95 Warna

iyaa.com | Jakarta: Merek crayon Crayola mungkin sudah familiar, terutama buat kamu yang suka mewarnai gambar saat masih sekolah dulu.

Kini brand tersebut meluncurkan koleksi makeup bekerja sama dengan website fashion ASOS. Crayola merilis sebanyak 58 produk makeup dan peralatan makeup yang berwarna cerah dan berbentuk mirip crayon. Semua produknya vegan dan cruelty-free.

Lip & Cheek Crayon (kiri) dan highlighter (kanan) | Foto: asos.com

Eyeshadow Palette smokey eye (kiri) dan mermaid (kanan) | Foto: asos.com

Crayola Beauty terdiri dari rangkaian makeup seperti maskara, lipstik, highlighter, brush, serta eyeshadow, face, dan lip palette. Menariknya, makeup Crayola ini memiliki banyak pilihan warna layaknya crayon. Seperti maskara berwarna turquoise blue, lip crayon berwarna pine green, atau face crayon berwarna lilac. Total ada 95 warna yang bisa kamu pilih.

Untuk face crayon, produknya dikemas satuan atau dalam satu set isi tiga, dengan packaging berupa kotak kuning hijau khas Crayola.

Produk makeup Crayola dijual online di website ASOS mulai 4 Juni 2018 dengan harga $15 – $40 atau sekitar Rp200 ribu – Rp500 ribu.

Colour Crayon Trio | Foto: asos.com

Crayola sendiri bukan pertama kalinya merilis produk kecantikan, seperti dilansir dari Allure, Jumat (1/6/2018). Pada awal tahun lalu, perusahaan yang berusia 133 tahun ini bekerja sama dengan Clinique merilis Chubby Stick Lip Colour Balms yang terinspirasi dari crayon.

Pada Juli 2017, Crayola juga berkolaborasi dengan Sally Hansen merilis produk cat kuku dengan 64 warna.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.