Now Reading:
Biasa Blonde, Rita Ora Tampil Beda dengan Rambut Merah
Full Article 2 minutes read

Biasa Blonde, Rita Ora Tampil Beda dengan Rambut Merah

iyaa.com | Jakarta: Penyanyi asal Inggris, Rita Ora, memang sering mengganti warna rambutnya.

Meski demikian, dari semua warna yang dicobanya warna rambut blonde lah yang sepertinya sangat membekas di ingatan orang. Bahkan di acara Met Gala kemarin, pelantun “How We Do” ini tampil stunning dengan rambut blonde super sleek nya.

Biasa berambut blonde, belum lama ini Rita lewat akun instagramnya memperlihatkan warna rambut terbarunya yang merupakan campuran warna merah terang dan orange hybrid. So, fierce!

Tentu warna rambut barunya ini terlihat sangat mencolok. Terbukti di foto dirinya yang berdiri di atas tangga pesawat jet, kamu sudah dapat melihat warna rambutnya yang berwarna merah-orange.

Sering berganti-ganti gaya memang jadi ciri khas Rita Ora. Dalam wawancara, ia pernah menyebut bahwa dirinya seperti bunglon yang selalu berubah-ubah.

“Aku suka mengubahnya. Aku memotong rambutku dan mulai membuat smoky eyes. Aku seperti bunglon dalam semua aspek kehidupan, mulai dari musik, fashion, juga kecantikan. Aku bisa bergaya glamour seperti di red carpet dan bergaya lain lagi keesokan harinya,” ungkap Rita Ora, seperti dilansir dari W Magazine, Senin (4/6/2018).

Kalau menurut kamu bagaimana warna rambut terbaru Rita Ora ini ladies? Apa dirinya cocok dengan warna merah-orange ini, atau justru lebih cocok warna blonde sebelumnya?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.