Now Reading:
Di-bully Usai Alami ‘Catcalling’, Via Vallen Banjir Dukungan Netizen
Full Article 2 minutes read

Di-bully Usai Alami ‘Catcalling’, Via Vallen Banjir Dukungan Netizen

iyaa.com | Jakarta: Via Vallen baru-baru ini alami kejadian kurang menyenangkan. Pelantun lagu “Sayang” ini mendapatkan pesan mesum yang diduga dilakukan oleh oknum pesepak bola Indonesia.

Kejadian kurang menyenangkan yang biasa disebut Catcalling ini diposting Via Vallen dalam insta story. Berdasarkan screenshoot yang diposting Via Vallen, banyak netizen yang menduga si pengirim pesan mesum adalah Marko Simic.

Bukannya didukung, keberanian Via Vallen speak up malah di-bully sekelompok netizen. Via Vallen dituding cari sensasi hingga lebay alias berlebihan.

Meski di-bully, tak sedikit netizen yang mendukung Via Vallen. Termasuk pemilik akun @amrazing yang mendukung penuh Via Vallen dalam postingannya di insta story.

“Normally, seharusnya yang dilakukan Via HARUS didukung karena dia berani speak up for herself…,” tulia @amrazing dalam salah satu postingannya.

Dukungan untuk Via Vallen juga datang dari netizen yang melihat postingan ini di akun gosip @igtainment.

“Yes setuju .. beberapa komen malah blg mbak via cari sensasi lah apalah , bukannya mereka malah dukung dan bangga dengan tindakan mbak via yg berani up ke publik di tambah bencong halu yg ngatain seharusnya bangga di ajak bule ganteng lah apalah , menurut kalian gmn ?,” tulis @igtainment.

“iya. Malah via disalahin katanya baperan sampe share isi dm. Sedih ketika korban harusnya dibela malah dibully.. Padahal yg via lakuin itu bagus, supaya cewe2 pada aware sama sexual harassment 😭😭😭,” tulis @rlaila93.

“Yes setuju harus di up biar kapok , sudah jelas melecehkan via gk salah yg dia lakukan benar hanya cewek bodoh dilecehin diam saja …,” tulis @rianna1985.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.