Now Reading:
Kerap Nyindir Marshanda, Ochi Rosdiana Didukung Fans ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Kerap Nyindir Marshanda, Ochi Rosdiana Didukung Fans ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Hadirnya Ochi Rosdiana di sinetron Orang Ketiga sempat membuat netizen tak senang. Pasalnya selain tak ingin ada pemain baru, karkater Ochi yang bernama Rosi digambarkan sebagai cewek badung yang suka mencuri.

Namun perlahan sosok Rosi mulai sedikit berubah. Rosi yang tadinya berpakaian serampangan menjadi elegan dengan baju kantoran. Sebab saat ini Rosi bekerja di perusahaan yang sama dengan Aris dan Yuni.

Meski begitu, gaya bicara yang ceplas-ceplos masih sama. Ia kerap kali menyindir Yuni (Marshanda) yang seorang pelakor dengan kata-katanya yang pedas. Hal inilah yang membuat netizen jadi menyukai Rosi. Lantaran ia bicara apa adanya dan mewakili perasaan penonton yang kesal dengan Yuni.

Pedess amat ni rossy ngomongnya….πŸ™ŠπŸ™Š #orangketiga

A post shared by Rionaldo_Stokhorst_Lovers (@riostokhorst_lovers) on

“rossy klo ngomong suka bener deh ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ suka sama omongan2 rossy,” komentar ayu_kikyo26 di akun IG @riostokhorst_lovers.

“Iya bner bgt tu.. aku udah jarang nntn ni.. tp stlah ada Rosy.. kok malah sangat gn ya… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ omongannya mewakili perasaan ku… πŸ˜‚πŸ˜‚ lanjutkan Rosy @ochi24 πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ,” kata ulviinoerpadillah.

Sementara di Instagram Ochi Rosdiana, netizen juga ikut mengomentari Rosi. “Peran & cara ngomong nya itu lho keren Bingiittz asli ngakak mulu.. Haha jdi Rame ada Rosi the Best Rosi,” kata asih.nuamoorea. “Ayo rossy hajar si pelakor,” sahut sella_listii.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.