Now Reading:
Bukan Sinetron, Ini Jadwal Tayang ‘Trio BBB, Menguak Takdir’ di SCTV
Full Article 2 minutes read

Bukan Sinetron, Ini Jadwal Tayang ‘Trio BBB, Menguak Takdir’ di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah lama dinanti, SCTV akhirnya umumkan jadwal tayang Trio BBB, Menguak Takdir yang dibintangi Donny Michael, Dude Harlino dan Fanny Fadhilah. Kisah tiga pria bernasib sial ini akan tayang perdana pada Jumat, 8 Juni 2018 pukul 23.30 WIB di SCTV.

“Trio BBB @dude2harlino @donnymichael dan Fanny Fadhillah ada di #TVMSCTV!Tungguin hari Jumat, 8 Juni pkl 23.30 WIB,” tulis SCTV.

Informasi jadwal tayang ini tentu disambut gembira netizen yang sudah lama menanti penayangan Trio BBB. Namun ternyata, ada beberapa hal yang membuat netizen kecewa.

Trio BBB yang semula berformat sinetron komedi religi, kini hadir dengan label TVM (TV Movie) yang dipastikan hanya tayang satu kali di SCTV. Selain itu, jam tayang yang terlalu malam juga disayangkan netizen.

“Malam amat sih tayangnya kenapa ga ditayangin siang pas libur gitu..,” protes @tianasardi.

“Kupikir sinetron ternyata hanya skali tayang.. Tayangnya malem banget, padahal sdh ndak sabar pengen liat.. Klo malem banget bakalan pada ndak nonton.. Kenapa ndak tayang jam 5 sore sblm berbuka pasti pada nonton atau stlh buka.. Atau pas saur kan cuma sekali kasih jam tayang yg bisa smua pada nonton dong,” tulis @ellyrusmawarti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.