Now Reading:
Minta Maaf, Via Vallen Ungkap Alasannya Bungkam Soal Pelecehan Seksual
Full Article 1 minutes read

Minta Maaf, Via Vallen Ungkap Alasannya Bungkam Soal Pelecehan Seksual

iyaa.com | Jakarta: Postingan Via Vallen jadi viral hingga tuai pro dan kontra netizen. Beberapa waktu lalu Via Vallen memposting screenshoot pesan mesum pemain sepak bola Indonesia yang diduga adalah Marko Simic.

Sejumlah netizen menuding Via Vallen hanya cari sensasi. Netizen lainnya membela dan berikan dukungan pada Via Vallen.

Via Vallen juga sempat bungkam dan tak mau angkat bicara terkait sexual harassment (pelecehan seksual) yang dialaminya. Sayangnya, reaksi diam Via Vallen kembali jadi cibiran netizen. Untuk itu, Via Vallen akhirnya buka suara dan meminta maaf.

“Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak ingin hal ini jadi lebih ramai lagi. Makanya tadi saya enggak mau jawab soal apa pun yang berhubungan dengan screenshoot saya,” kata Via Vallen, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (7/6/2018).

“Saya nge-share juga enggak bakal kepikiran akan sebegininya respon masyarakat dan teman-teman. Makanya saya memutuskan eggak mau jawab karena enggak mau ramai. Saya minta maaf kalau tindakan saya justru jadi membuat temen-temen malah gimana. Makanya sekarang saya balik lagi untuk menjelaskan,” ucap Via Vallen lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.