Now Reading:
Kasihan, Drashti Dhami Alami KDRT di ‘Silsila’
Full Article 2 minutes read

Kasihan, Drashti Dhami Alami KDRT di ‘Silsila’

iyaa.com | Jakarta: Silsila Badalte Rishton Ka baru tayang pekan ini di Colors TV (India). Serial ini dibintangi salah satunya oleh Drashti Dhami, aktris yang dikenal lewat Geet dan Pardes.

Di serial ini, Drashti Dhami berperan sebagai Nandini, istri dari seorang pengusaha kaya bernama Rajdeep (Abhinav Shukla). Pada episode Silsila, Selasa (5/6/2018), terungkap bahwa Nandini adalah sahabat yang selama ini dicari Mauli (Aditi Sharma).

Foto: Youtube/Colors TV

Gelang yang ditemukan Kunal (Shakti Arora) menjadi petunjuk keberadaan Nandini. Gelang itu adalah pemberian Mauli untuk Nandini. Sayangnya saat Mauli hendak menghampiri Nandini, Rajdeep datang dan memaksa Nandini masuk ke mobil.

Di dalam mobil, Nandini dimarahi habis-habisan oleh Rajdeep lantaran ingin pulang naik bus. Rajdeep merasa reputasinya akan jatuh jika istrinya naik angkutan umum. Ia bahkan mengancam Nandini akan berbuat lebih buruk lagi jika ia mengacau saat konferensi di Goa. Nandini hanya bisa diam ketakutan.

Foto: Youtube/Colors TV

Esok paginya, Nandini sadar gelangnya hilang. Ia mengira Rajdeep mau membantunya mencari. Tapi ia malah asik makan biskuit, lalu mencela Nandini yang ia anggap tak punya otak. Ia ogah bersusah payah mencari barang tersebut di jalanan.

Foto: Youtube/Colors TV

Sementara hubungan Mauli dan Kunal yang semula sangat harmonis tampaknya akan mulai berubah. Seorang kawan mereka mengaku berselingkuh karena merasa istrinya terlalu sibuk kerja hingga tak punya waktu untuk suami. Mauli pun tersadar jika profesinya sebagai dokter juga sering menyita waktu. Ia bertanya apakah Kunal merasakan hal yang sama.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.