Now Reading:
‘Cinta yang Hilang’ RCTI Puncaki Rating, Kalahkan ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Cinta yang Hilang’ RCTI Puncaki Rating, Kalahkan ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Perjalanan Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri untuk bertemu dengan kedua orang tuanya semakin membuat baper penonton. Sosok ayah dengan karakter jahat dan licik yang diperankan Teddy Syah juga sukses membuat banyak penonton kesal.

Dani yang mengganti namanya jadi Yudha menyembunyikan kesedihannya saat bertemu dengan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Saat memasuki mobilnya, Yudha meminta maaf dalam hati pada kedua anaknya tersebut karena telah menelantarkan mereka.

Cerita lain yang tak kalah membuat baper adalah kisah Mira (Ratna Galih) dan Raffi (Jonathan Frizzy). Rencana licik Lidya malah membuat Mira dan Raffi kembali dekat.

Serunya kisah mereka di episode semalam, Rabu (6/6/2018) membawa rating Cinta yang Hilang melambung tinggi. Sinetron Ramadan RCTI ini tempati posisi puncak dengan perolehan rating 4.6 dan share 20.4 persen.

Cinta yang Hilang juga berhasil kalahkan pesaingnya Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV yang hanya tempati posisi 12 dengan rating 2.8 dan sahre 12.4 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.