Now Reading:
Trailer ‘Seleb’ SCTV, Megan Domani Jadi Cewek Kampung Mendadak Ngartis
Full Article 2 minutes read

Trailer ‘Seleb’ SCTV, Megan Domani Jadi Cewek Kampung Mendadak Ngartis

iyaa.com | Jakarta: Setelah Malaikat Cinta, SCTV kembali rilis trailer perdana sinetron Seleb yang dibintangi Rizky Nazar dan Megan Domani. Tak lagi jadi antagonis, dalam sinetron Seleb Megan Domani perankan karakter protagonis bersama Rizky Nazar.

Dalam video trailernya, Megan Domani berperan sebagai gadis kampung yang polos dan cantiknya natural, Sukila. Dalam kesehariannya, Sukila tampil natural tanpa riasan wajah sedikit pun. Sukila juga membiarkan rambut panjangnya tergerai dan sepeda jadi kendaraannya untuk keliling kampung.

Hingga suatu hari, Sukila bertemu dengan sutradara yang sedang jalani syuting di kampungnya. Seorang kru merekomendasikan Sukila pada sutradara. Tak butuh waktu lama, Sukila pun disulap menjadi gadis cantik layaknya selebriti terkenal.

Sukila juga beradu akting dengan aktor tampan yang diperankan oleh Rizky Nazar. Setelah mulai eksis di layar kaca, Sukila mengganti namanya jadi La Suki.

Dirilisnya trailer Seleb membuat beberapa netizen was-was. Ada netizen yang khawatir Seleb akan gantikan sinetron Tiada Hari yang Tak Indah. Ada juga netizen yang menduga Siapa Takut Jatuh Cinta akan segera ditamatkan karena perolehan rating yang menurun.

#Seleb Segera DiSCTV💓

A post shared by FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on

“Katanya ini jam 5 sore gantiin THYTI brarti malaikat cinta kemungkinan gantiin STJC kali ya,” komentar @marliana_rumampit011.

“Gantiin stjc sepertinya, soalnya gak ngerating lagi,” tebak @alleo21a.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.