Now Reading:
‘Semua Indah Karena Cinta’ Dibintangi Andi Arsyil & Audi Marissa Segera di RCTI
Full Article 2 minutes read

‘Semua Indah Karena Cinta’ Dibintangi Andi Arsyil & Audi Marissa Segera di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Andi Arsyil kembali jadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI, Semua Indah Karena Cinta. Tak lagi tampil kalem dan alim seperti saat perankan Robby di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Andi Aryil kini tampil macho dengan gaya casualnya.

Andi Arsyil juga tak lagi dipasangkan dengan Citra Kirana. Dalam sinetron Semua Indah Karena Cinta, Audi Marissa terpilih sebagai lawan main baru Andi Arsyil.

Hal ini tentu jadi kejutan menarik bagi penonton setia RCTI khususnya penggemar Andi Arsyil. Pasalnya, penonton telah lebih dulu jatuh hati pada pasangan Andi Arsyil dan Citra Kirana.

Seperti yang terlihat dalam instagram @layardrama_rcti, beberapa netizen dibuat terkejut saat melihat Audi Marissa sebagai lawan main Andi Arsyil. Meski demikian, kembalinya Andi Arsyil di layar kaca sangat dinanti netizen.

“Kok audi sihhh??? Kemudaan dehh, kurang pas, pntesnya jd adeknya, hehee… 🙏😝,” komentar @rhetha_yzs122.

“ya Allah andi arsil seneng sih dia ada sinetron lg,tp tolong jgn audi bukan benci tp ga rela aja kurang dpt chemistrynya,” tulis @sr_odiy.

“Asli gak sabar nungguin sinetron ini min, cepet tayangin sih yaa @layardrama_rcti 🙏,” tulis @midahh26.

Sinetron ini juga dibintangi sederet aktor berbakat seperti Ridwan Ghani, Rebecca Tamara, Erwin Cortez, Maudy Wilhelmina, Marcelino Lefrandt dan Fatmasuri Afdhal. Dilihat dari video trailer dan nama-nama pemainnya, sejumlah netizen menduga Semua Indah Karena Cinta bergenre “Hardcore” drama.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.