Now Reading:
Bintangi Serial Baru, Shashank Vyas Bakal Comeback Juli Ini?
Full Article 1 minutes read

Bintangi Serial Baru, Shashank Vyas Bakal Comeback Juli Ini?

iyaa.com | New Delhi: Shashank Vyas telah menuai banyak pujian berkat aktingnya di serial Anandhi dan Jaana Na Dil Se Door. Proyek baru sang aktor pun sangat dinanti.

Diwartakan Times of India, Senin (2/7/2018), Shashank Vyas kabarnya usdah mendapat serial baru. Ia akan membintangi serial Colors TV, Roop – Mard Ka Naya Swaroop sebagai pemeran Roop dewasa, menggantikan Afaan Khan.

Sebelumnya Shivin Narang dan Shardul Pandit sudah mendapat tawaran peran ini. Namun mereka menolak karena karakter Roop seperti keperempuan-perempuanan.

Menanggapi kekhawatiran para aktor menjadi pemeran utama, tim Roop – Mard Ka Naya Swaroop telah mengubah jalan ceritanya. Kisah barunya akan hadir pada pertengahan Juli ini.

Roop – Mard Ka Naya Swaroop mengisahkan anak laki-laki berusia 8 tahun yang mempertanyakan norma masyarakat yang didominasi laki-laki tentang bagaimana seharusnya laki-laki berperilaku. Kisah barunya tentang cinta segitiga dan akan diperkenalkan aktris pemeran utamanya.

Sementara itu serial Jaana Na Dil Se Door akan ditayangkan SCTV dengan judul Selamanya Cinta. Namun saat ini masih berstatus “segera”.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.