Now Reading:
‘Karma’ Berhenti Tayang di ANTV, Robby Purba Tulis Pesan Ini
Full Article 3 minutes read

‘Karma’ Berhenti Tayang di ANTV, Robby Purba Tulis Pesan Ini

iyaa.com | Jakarta: Setelah mengubah nama menjadi Karma Baik, program yang dipandu Robby Purba dan Roy Kiyoshi mendadak tak tayang lagi di ANTV. Sementara itu ANTV masih menayangkan Karma the Series dan Roy Kiyoshi Anak Indigo.

Seakan menguatkan kabar tamatnya Karma show, Robby Purba mengunggah foto bersama Roy Kiyoshi. Tak lagi menghadap kamera, dalam foto Robby Purba dan Roy Kiyoshi justru membelakangi kamera dan menghadap panggung Karma.

Robby Purba juga mengenang syuting Karma bersama Roy Kiyoshi. Dalam captionnya, Robby Purba menyematkan pesan untuk selalu menebar kebaikan.

“Melihat kebelakang, lebih dalam.. lebih dalam lagi…. ah terlalu banyak yang indah, Sobat. Sangaaaaat indah. Di panggung itu, kamu lihat? Belum kering air mata mereka, belum hilang luka mereka, Belum lepas rasa tersiksa mereka.. namun setidaknya ada yg kembali kepada keluarganya, ada yg kembali menyembah Pencipta mereka.”

“Berapa kaki orang tua yg telah dicuci di panggung ini? Lalu berapa jimat yg telah dimusnahkan di panggung ini? Berapa banyak tetesan air mata mengalir dari atas sana?”

“Oh, kamu lihat di angka 25 – angka kelahiranku – tidak, tdk ada air mata disana, tdk ada ketakutan disana …Krn saya bahagia dan saya beruntung bisa bersanding dgn seorang indigo, bernama @roykiyoshi . Ingat, Angka2 yang lain tetap akan selalu hadir di hidup Roy, utk itu jangan pernah berhenti menebar kebaikan. Salam #duoR,” tulis Robby Purba.

Melihat kebelakang, lebih dalam.. lebih dalam lagi…. ah terlalu banyak yang indah, Sobat. Sangaaaaat indah. Di panggung itu, kamu lihat? Belum kering air mata mereka, belum hilang luka mereka, Belum lepas rasa tersiksa mereka.. namun setidaknya ada yg kembali kepada keluarganya, ada yg kembali menyembah Pencipta mereka. Berapa kaki orang tua yg telah dicuci di panggung ini? Lalu berapa jimat yg telah dimusnahkan di panggung ini? Berapa banyak tetesan air mata mengalir dari atas sana? Oh, kamu lihat di angka 25 – angka kelahiranku – tidak, tdk ada air mata disana, tdk ada ketakutan disana …Krn saya bahagia dan saya beruntung bisa bersanding dgn seorang indigo, bernama @roykiyoshi . Ingat, Angka2 yang lain tetap akan selalu hadir di hidup Roy, utk itu jangan pernah berhenti menebar kebaikan. Salam #duoR

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

“Apakah ini pertanda bahwa acara ini ga bakal tayang lagi? :”v yah yasudah lah, terimakasih telah menemani malam saya dan membuat saya lebih berani sama makhluk2 yg tak kasat mata :”v,” tulis @naclnacels.

“Abang… bener2 gak rela bgt bang acara sebaguz itu haruz di udahin begitu aja….!! Pdhl baru kemaren pas tgl 26 aku udah happy2nya bgt krn abang dan koko udah mulai syuting lg….😭😭 skrg malah kyk gini bang…😭😭😭😭,” tulis @usnida_valentino.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.