Now Reading:
Mengandung Kaviar, Harga Foundation Ini Mahal Banget
Full Article 2 minutes read

Mengandung Kaviar, Harga Foundation Ini Mahal Banget

iyaa.com | Jakarta: Jika harga foundation ratusan ribu sudah cukup mahal, foundation yang satu ini punya harga sekitar Rp2,8 juta. Adalah Skin Caviar Essence-In-Foundation yang dirilis La Prairie, brand skincare asal Swiss.

La Prairie dikenal dalam hal penggunaan sains terapi sel dalam produk mereka, seperti dilansir dari Bustle, Senin (2/7/2018). Mereka juga mengkombinasikan formula mereka dengan bahan-bahan mewah seperti air kaviar, platina langka, dan bahkan emas.

Sementara produk Skin Caviar Essence-In-Foundation mengandung air kaviar yang dijual dengan harga $195. Dengan harga semahal itu, sebagus apa foundation ini?

Seorang beauty vlogger, Tati Westbrook, melakukan tes pada produk tersebut. Caviar foundation ini berupa compact yang perlu ditekan agar cairan foundation-nya keluar. Namun menurut Westbrook, ukuran packaging-nya terlalu besar dan pilihan shade-nya juga tak banyak.

Westbrook lantas mencoba mengaplikasikan caviar foundation yang punya SPF 25 tersebut. Sebelumnya ia memakai primer lebih dulu. Hasilnya, wajah tampak flawless seolah tak memakai foundation. Foundation ini pun buildable, mudah dibaurkan, serta memberikan tekstur cantik dan bercahaya ke kulit.

Meski caviar foundation tampak tak mengecewakan, Westbrook rupanya tak puas. Sebab setelah dipakai seharian, foundation mulai mengering, cracking, dan greasy.

Westbrook pun merekomendasikan untuk membeli foundation yang jauh lebih murah dan berkualitas bagus, seperti Laneige BB Cushion Pore Blur, Dior Backstage Face & Body Foundation, atau Wet N Wild Photo Focus Foundation.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.