Now Reading:
Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan Luthra di ‘Takdir Lonceng Cinta’
Full Article 2 minutes read

Dheeraj Dhoopar Pemeran Karan Luthra di ‘Takdir Lonceng Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Selain Manit Joura, Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) juga menampilkan aktor ganteng lainnya, Dheeraj Dhoopar. Ia berperan sebagai Karan, adik dari Rishab yang diperankan Manit Joura.

Di India nama Dheeraj Dhoopar sudah tak asing lagi. Sejumlah serial TV telah dibintanginya. Debutnya sendiri dimulai pada 2009-2010 di serial Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg. Namun sebelum itu, wajahnya sudah familiar sebagai model dan bintang iklan berbagai merek populer.

Foto: Instagram/dheerajdhoopar

Serial yang cukup sukses dibintanginya adalah Sasural Simar Ka (2013-2017). Ia bahkan memenangkan dua penghargaan berkat perannya sebagai Prem Rajendra Bharadwaj, yakni ITA Rishtey Naate Award dan Zee Rishtey Award (Favourite Naya Sadasya).

Naik daun berkat Sasural Simar Ka, cowok Mumbai ini kembali digaet sebagai pemeran utama di Takdir Lonceng Cinta pada 2017. Serial itu kini tayang di ANTV.

Namun karier cowok kelahiran 20 Desember 1984 ini tak hanya di TV. Ia juga tampil di web series Aur Dikhao – SOAPHOLICS dan film pendek berjudul Yellow.

Foto: Instagram/dheerajdhoopar

Soal urusan asmara, Dheeraj Dhoopar sudah menikah dengan Vinny Arora pada 2016. Kisah cinta mereka dimulai saat cinlok di Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg. Vinny Arora sendiri aktris populer di India yang sudah cukup banyak membintangi serial TV, di antaranya Saraswatichandra, Udaan, dan Laado – Veerpur Ki Mardani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.