Now Reading:
Lagi Viral, Bowo Beberkan Fakta Meet & Greet Berbayar di ‘Pagi Pagi Pasti Happy’
Full Article 2 minutes read

Lagi Viral, Bowo Beberkan Fakta Meet & Greet Berbayar di ‘Pagi Pagi Pasti Happy’

iyaa.com | Jakarta: Nama Bowo Alpenliebe jadi pembicaraan hangat netizen. Bowo dikenal karena video Tik Tok miliknya viral media sosial. Dan yang paling menghebohkan adalah acara meet & greet alias jumpa fans Bowo yang dikenakan biaya sebesar Rp80 ribu.

Bowo juga banjir hujatan netizen usai menggelar jumpa fans tersebut. Pasalnya, wajah asli Bowo saat jumpa fans dinilai berbeda tak seperti dalam video. Karena hal ini, Bowo pun banjir hujatan dari haters.

Saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy pagi ini, Rabu (4/7/2018), Bowo mengungkap fakta mengejutkan di balik Meet & Greet berbayar tersebut. Rupanya, Bowo dimanfaatkan seseorang untuk mengambil keuntungan.

“Pas lagi viral-viralnya, ada (fans) yang ngajak meet and greet. Terus bayar tiketnya, yang minta penyelenggaranya. Jadi bukan bowo yang ngambil uangnya, diambil sama yang ngadain (penyelenggara),” ungkap Bowo.

“Jadi meet and greet ini bukan bowo yang ngadain. Awalnya bowo punya fans. Fansnya bikin meet and greet dan fansnya itu jadi adminnya bowo. Setelah itu ada meet and greet dan bowo disuruh nge-share di instagramnya. Tiba-tiba bowo dateng tapi dengan undangannya itu bilangnya cuma main doang, bukan jumpa fans. Ternyata di sana rame banget. Terus bowo di sana didorong, dipukul (sama fans),” tutur Ine, kakak Bowo menjelaskan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.