Now Reading:
Sedih Anaknya Di-bully, Ini Pesan Ibunda Bowo Alpenliebe untuk Haters
Full Article 2 minutes read

Sedih Anaknya Di-bully, Ini Pesan Ibunda Bowo Alpenliebe untuk Haters

iyaa.com | Jakarta: Berawal dari video tik tok yang viral hingga miliki banyak haters, Erna, ibunda Bowo Alpenliebe menangis sedih. Tangis sedihnya keluar saat mengungkap perasaannya di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (4/7/2018).

“Sedih, dihujat, ada haters-nya. Setiap anak saya keluar, saya enggak tenang. Pergi main sana-sini, jadi saya khawatir. Cuma anak segini masih pengen main,” kata Erna sambil menangis.

Khawatir anaknya diserang haters, Erna bahkan berhenti dari pekerjaannya yang beprofesi sebagai cleaning services. Erna mengaku tahu Bowo miliki banyak haters lewat akun facebook miliknya.

“Gara-gara banyak haters-nya Bowo, saya kepikiran jadinya. Anak saya kan (masih) kecil. Abang-abangnya kerja, bapaknya kerja. Jadi saya berhenti kerja, ngawasin dia, takut. Nge-bully-nya sampai saya nangis, kepikiran,” tutur Erna.

Dalam kesempatan tersebut, Erna juga berpesan pada haters untuk berhenti mem-bully Bowo yang masih berusia 13 tahun.

“Buat para haters, udah stop bully anak saya. Anak saya enggak salah apa-apa yang salah karena fansnya. Jadi stop bully Bowo. Bowo anak saya cuma manusia biasa. Semoga anak saya bisa menjadi anak yang berguna, berbakti sama orangtuanya. Anak saya salah apa? Mohon dimaafin dan tidak merugikan kalian. Anak saya masih kecil, baru umur 13 tahun,” kata Erna.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.