Now Reading:
Selamat, Penelope Cruz Gabung jadi Ambassador Baru Chanel!
Full Article 2 minutes read

Selamat, Penelope Cruz Gabung jadi Ambassador Baru Chanel!

iyaa.com | Jakarta: Berita baik datang dari aktris sekaligus model Penelope Cruz. Aktris asal Spanyol ini rupanya kemarin (3/7/2018) baru saja ditunjuk sebagai ‘wajah’ baru fashion line ternama Chanel.

Dengan penunjukkannya tersebut, tak heran jika dirinya terlihat klasik pada Paris Haute Couture Fall Winter 2018/2019 dengan tweed dress pink-putih berkancing yang dipadukan dengan beret warna putih, heels berwarna nude, dan tas kecil berwarna hot pink.

Menanggapi dirinya yang terpilih sebagai brand ambassador baru Chanel, Penelope mengaku bahwa dirinya sangat bangga dan senang.

“Itu merupakan brand ikonik dan Karl seorang jenius, dan aku mengagumi segala yang ia lakukan sejak aku masih kecil, jadi ini seperti kehormatan bekerja dengannya. Dia seperti raja fashion dan kami punya photo shoot yang sangat menarik, jadi berada di depan kameranya merupakan pengalaman,” ungkapnya seperti dikutip dari WWD, Selasa (3/7/2018).

Bergabungnya Penelope pun turut menambah panjang daftar artis yang juga jadi ambassador Chanel seperti Kristen Stewart, Julianne Moore, Kiara Knightley, dan Margot Robbie. Selamat untuk si cantik Penelope Cruz.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.