Now Reading:
‘Larva Island’ Segera Tayang di RCTI, Intip Karakter Barunya!
Full Article 2 minutes read

‘Larva Island’ Segera Tayang di RCTI, Intip Karakter Barunya!

iyaa.com | Jakarta: RCTI siap hadirkan season terbaru dari serial animasi Larva berjudul Larva Island. Animasi komedi asal Korea Selatan ini tak kalah menariknya dari program animasi anak lainnya di RCTI.

Larva hadir dengan dua karakter utama yaitu Red dan Yellow. Tak lagi berlatar saluran air atau sebuah rumah kecil di antara gedung pencakar langit, Larva Island (Season 4) akan hadir dengan latar yang lebih segar yaitu pantai.

Dalam video promo RCTI, diceritakan Red dan Yellow terdampar di sebuah pantai. Dua larva ini bertemu dengan sejumlah karakter baru. Red dan yellow juga jadi incaran para mahluk seperti ikan, kepiting hingga burung pantai.

“LARVA SEASON BARU SEGERA DI RCTI.. Siapa sih yang gak tahu animasi binatang yang satu ini? Larva memberikan warna baru, karakter baru yang lebih lucu dan manarik. Bagaimana si Larva bisa melindungi dirinya dari teman-teman yang usil? Ikuti terus info terupdate dari kami yaa :),” tulis RCTI.

Sebelum tayang, yuk kenalan dulu sama karakter baru di Larva Island!

1. Mud, ikan berwarna coklat dengan corak putih berkepala besar yang dapat bernafas di daratan.

Foto: Youtube Larva TUBA

2. Booby, burung pantai berbulu putih dengan wajah biru. Aksi kocak Booby saat bertemu Red dan Yellow patut dinanti.

Foto: Youtube Larva TUBA

3. Mango, larva cantik berwarna kuning dengan motif zig zag putih. Penghuni pulau dengan topeng di wajahnya. lincah melompat dari satu pohon ke pohon lainnya.

Foto: Youtube Larva TUBA

4. Chuck, makhluk misterius bertubuh tinggi besar. Postur tubuhnya membuat Red dan Yellow merinding.

Foto: Youtube Larva TUBA


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.