Now Reading:
TVRI – Balai Pustaka Garap Sinetron ‘Sitti Nurbaya’, Ini Harapan Netizen
Full Article 2 minutes read

TVRI – Balai Pustaka Garap Sinetron ‘Sitti Nurbaya’, Ini Harapan Netizen

iyaa.com | Jakarta: Novel Sitti Nurbaya karya Marah Rusli kembali diangkat ke layar kaca dalam bentuk sinetron yang digarap TVRI beersama Balai Pustaka.

Helmi Yahya selaku direktur utama TVRI mengumumkan kabar ini melalui Instagram, Rabu (4/7/2018). Penandatangan produksi sinetron ini sudah dilakukan bersama Balai Pustaka dan didukung BUMN.

“Penandatangan produksi Drama Serial Kolosal Siti Nurbaya, kisah kasih tak sampai terpopuler Indonesia sepanjang masa sudah dilakukan dengan Balai Pustaka dengan dukungan bbrp BUMN! Berdebar sudah nanti jadinya spt apa Siti Nurbaya yang baru. Anda ada usul?” tulisnya.

Netizen pun menyambut baik hadirnya sinetron Sitti Nurbaya. Mereka berharap sinetron ini nantinya disukai juga oleh anak muda jaman now. Tentu, sinetronnya juga tak perlu bertele-tele seperti kebanyakan sinetron lainnya saat ini.

“senetron yg fenomenal waktu itu….semoga nanti penontonnya bukan cuman kita2 generasi tua yg pengin nostalgia….😁😁,” kata hudaya_rosad.

“Ceritanya boleh dipanjangkan tp jgn mengada ada seperti sinetron yg lain supaya episode nya nambah trus dibikin kejadian2 ga jelas. Pada saatnya harus habis ya habis. Toh msh banyak karya2 cerita legenda yg baru ditampilkan,” kata mutiaerijon.

“Sinetron sejarah yg ditunggu. Semoga pemain yg bgs2. Kaya ario bayu lukman sardi dl,” ujar agungracmadani.

“Tak sabar menunggu semoga hasilnya beda kualitas dg sinetrin alay ya pak,” komentar vwitni123.

Sitti Nurbaya sebelumnya pernah diadaptasi dalam bentuk sinetron pada tahun 1991 dan dibintangi Novia Kolopaking, H.I.M. Damsyik, dan Gusti Randa. Trans TV dan MD Entertainment juga pernah membuat sinetron ini pada 2004-2005 yang dibintangi Nia Ramadhani, Anwar Fuady, dan Seryozha Reza.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.