Now Reading:
Episode Terakhir ‘Inikah Cinta’: Happy Ending untuk Astha dan Shlok
Full Article 2 minutes read

Episode Terakhir ‘Inikah Cinta’: Happy Ending untuk Astha dan Shlok

iyaa.com | Jakarta: Serial Inikah Cinta atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir akan segera berakhir penayangannya di SCTV. Serial yang dibintangi Shrenu Parikh dan Avinash Sachdev tamat pekan ini.

Di episode terakhirnya Astha dan Indrajeet akan melangsungkan pernikahan. Sebelum hari H, Astha sengaja mencuri dengar percakapan Indrajeet dengan anak buahnya. Dari situ ia tahu bahwa Shlok tengah disekap.

Astha memberi tahu hal itu pada Kalindi, Varad, dan Sojal yang membuat mereka terkejut. Astha pun bertekad menyelamatkan Shlok. Ia berkata pada Varad akan memakai mehendi dengan nama Shlok, bukan Indrajeet.

Usai ritual mehendi, Astha membeberkan rencananya menjebak Indrajeet kepada Kalindi. Pemujaan lalu dilaksanakan dan Apsara datang membawa kendi air untuk ritual. Ia sengaja berakting sehingga kendi air pun tumpah. Pendeta berkata ini pertanda nasib buruk.

Varad lalu menghampiri Indrajeet dan berkata ia tahu Shlok diculik. Indrajeet menghentikan pemujaan dan bergegas ke ruangan di mana ia menyekap Shlok. Astha membuntutinya. Saat Indrajeet pergi, Astha melempar pisau ke dalam ruangan melalui jendela, agar Shlok bisa membebaskan diri. Shlok saat itu setengah sadar.

Di hari pernikahan, Indrajeet sengaja tak memberi obat bius pada Shlok, agar Shlok bisa menyaksikan sendiri pernikahannya dengan Astha. Shlok mulai sadar dan mencoba melepas tali yang mengikatnya dengan pisau dari Astha.

Saat itu Astha dan Indrajeet sudah berada di pelaminan dan melaksanakan ritual. Shlok datang tepat waktu. Astha lantas mengungkap bahwa ia sebenarnya ingat siapa suaminya. Ia ungkap kejahatan Indrajeet dan polisi menangkapnya.

Shlok lega masalahnya sudah selesai. Pendeta lalu membimbing Astha dan Shlok melakukan upacara pernikahan. Tamat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.