Now Reading:
Bowo Tik Tok Kolaborasi Bareng Young Lex – Anya Geraldine, Netizen: Family Goals
Full Article 2 minutes read

Bowo Tik Tok Kolaborasi Bareng Young Lex – Anya Geraldine, Netizen: Family Goals

iyaa.com | Jakarta: Setelah diundang Uya Kuya dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok rupanya dilirik oleh 3 youtuber Indonesia, yaitu Young Lex, Anya geraldine dan Arief Muhammad.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan Bowo bersama Arief Muhammad, Young Lex dan Anya Geraldine. Di antara ketiganya, kolaborasi bersama Young Lex dan Anya Geraldine cukup menarik perhatian netizen.

Dalam video postingan Young Lex menyebut dirinya sebagai Young Lex “Relaxa” dan Anya Geraldine sebagai “Nyam Nyam”.

“GENKS! Silahkan tulis pertanyaan kalian di kolom komen, gue, @anyageraldine & @bowoo_alpenliebe akan jawab nanti di… Hayo dimana yaaa kira-kira? 😄😄😄,” tulis Young Lex.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar. Beragam komentar datang mulai dari hujatan hingga antusias menantikan kolaborasi ketiganya. Ada juga netizen yang menyebut ketiganya cocok membentuk trio bahkan sebuah keluarga.

“berasa trio, kolaborasi bgs mel,” tulis @intannjzs_. “paket kombo,” tulis @putraaryananda. “BERKAH TIKTOK,” tulis @xo.sary. “Family goals banget si kalian uhhhh,” tulis @arapxx_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.