Now Reading:
‘Inikah Cinta’ Tamat, Apa Kesibukan Shrenu Parikh dan Avinash Sachdev Saat Ini?
Full Article 2 minutes read

‘Inikah Cinta’ Tamat, Apa Kesibukan Shrenu Parikh dan Avinash Sachdev Saat Ini?

iyaa.com | Jakarta: Serial Inikah Cinta (Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?…Ek Baar Phir) telah tamat pagi ini, Jumat (6/7/2018), di SCTV. Aslinya, serial ini sudah tamat pada 2015 lalu di saluran Star Plus.

Setelah berakhirnya Inikah Cinta, kedua bintang utamanya masih terus aktif bermain serial TV. Sukses memerankan Astha, Shrenu Parikh digaet jadi salah satu lead female di serial Ishqbaaaz sejak 2017 hingga saat ini. Ia juga menjadi pemain utama di Dil Boley Oberoi (serial spin off Ishqbaaaz).

Meski tak menyaksikan lagi aktingnya di TV, penggemar masih bisa melihat Shrenu Parikh lewat foto-fotonya di Instagram. Ia cukup sering membagikan foto-fotonya bersama para pemain Ishqbaaaz, termasuk lawan mainnya, Kunal Jaisingh.

Sementara itu Avinash Sachdev membintangi serial Ayushmaan Bhava di saluran Star Bharat. Serial ini sempat berganti nama beberapa kali, yakni Masoom, lalu Waapsi, dan Inteqaam Masoom Ka. Ayushmaan Bhava tayang hanya sebentar, pada Agustus 2017 dan berakhir pada bulan Desember di tahun yang sama.

Belum ada kabar terbaru tentang Avinash Sachdev. Namun ia cukup rajin mengunggah foto-fotonya di Instagram sehingga penggemar bisa tahu kesibukannya. Tampaknya untuk saat ini ia belum membintangi serial TV lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.