Now Reading:
Tips Mudah Tonjolkan Warna Lipstik di Bibirmu
Full Article 1 minutes read

Tips Mudah Tonjolkan Warna Lipstik di Bibirmu

iyaa.com | Jakarta: Kamu pernah melihat tidak kalau warna lipstik yang kamu swatch di bibir dan yang di swatch di kulit (punggung tangan atau lengan) kamu berbeda?

Rupanya itu terjadi karena warna kulitmu berbeda dari warna bibirmu. Kulit di tanganmu seperti kanvas yang berwarna netral, sementara bibir seperti kanvas yang sudah terdapat warna pink yang condong ke warna lipstik.

Jadi kalau kamu ingin warna lipstik kamu keluar seperti saat kamu pakai di tangan, kamu harus menetralkan warna bibirmu lebih dulu. Seperti apa caranya? Pakai concealer sebelum kamu memoleskan lipstik.

Dipaparkan makeup artist asal New York bernama Katie Jane Hughes, memakai concealer yang dipakai untuk menutupi lingkaran hitam di mata atau jerawat dapat membuat warna lipstik keluar.

“Dab sedikit ke bibir dengan jari, itu akan menetralkan warna bibirmu. Jadi warna lipstik dapat muncul lebih baik seperti opaque,” terang Katie seperti dikutip dari Real Simple.

Concealer rupanya juga bekerja seperti primer, yang mana akan mengisi garis halus dan membuat lipstik melekat dan tahan lama warnanya di bibir.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.