Now Reading:
Sinopsis ‘Selamanya Cinta’, Ini Awal Pertemuan Vividha dan Atharva
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Selamanya Cinta’, Ini Awal Pertemuan Vividha dan Atharva

iyaa.com | Jakarta: SCTV hadirkan serial baru Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se door), yang dibintangi Vikram Singh Chauhan dan Shivani Surve, mulai Senin (9/7/2018).

Selamanya Cinta menceritakan kisah cinta Vividha dan Atharva. Episodenya perdananya dibuka dengan kilas kehidupan Vividha, seorang gadis pemalu yang tinggal di Ajmer, dan Atharva yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di New Delhi.

Saat Atharva kembali ke Ajmer dengan motornya, ia sempat berpapasan dengan Vividha. Selendang Vividha tertiup angin hingga mengenai wajahnya. Atahrva dan Vividha sama-sama menoleh, namun tak mengatakan apa-apa.

Festival Jagran digelar hari itu, membuat Vividha dan keluarganya sibuk. Vividha pergi ke rumah Sujata (ibu Atahrva) untuk membeli susu untuk keperluan festival. Ia melihat sapi milik Sujata hendak melahirkan. Ia berniat menolong sapi tersebut, namun dicegah Atharva karena hewan bisa melahirkan sendiri.

Saat anak sapi lahir, Vividha malah pingsan. Atharva memercikkan air ke wajah Vividha yang membuatnya sadar. Vividha lalu memberikan gelang kaki kepada si bayi sapi dan menamainya Payal. Ia lantas meminta susu kepada Atharva, tapi ditolak.

Saat Vividha sedang bicara, Atharva melihat si sapi hendak menyerangnya. Atharva mendorong Vividha agar terhindar dari si sapi. Namun Vividha salah sangka dan pergi dari sana dengan kesal.

Vividha kembali ke festival dan Lallan Kaka terlihat membawa kheer. Vividha bertanya dari mana ia mendapatkan susu untuk membuat kheer. Kaka bilang Atharva yang memberikannya. Vivdha kembali kesal dan langsung menghampiri Atharva untuk memberinya uang. Namun Atharva menolak.

Vividha kembali ke rumah Sujata untuk menyerahkan uang. Sujata lantas memperkenalkan putranya, Atharva. Meski mereka baru kenal, Sujata dan Kailash (ayah Vividha) rupanya sudah sangat mengenal. Sujata meminjam uang kepada Kailash dan Kailash terus menagih. Namun Sujata sengaja tak memberi tahu Atharva soal utang itu. Sementara Vividha dan Atharva tanpa sadar mulai semakin dekat.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.