Now Reading:
‘Chandra Nandini’ Tayang Ulang, Apa Kabar Para Pemainnya?
Full Article 1 minutes read

‘Chandra Nandini’ Tayang Ulang, Apa Kabar Para Pemainnya?

iyaa.com | Jakarta: Serial Chandra Nandini sempat digandrungi penggemar serial India. Serial yang tayang di ANTV ini pun sempat berada di lima besar rating TV.

Mengobati rasa kangen, ANTV kembali menghadirkan Chandra Nandini mulai Selasa 10 Juli 2018 pukul 07.00 WIB.

Setelah berlalunya kehebohan Chandra Nandini, para pemainnya disibukkan dengan proyek masing-masing. Seperti Rajat Tokas si pemeran Chandragupta yang beberapa waktu lalu menjadi cameo di serial Naagin season 3 sebagai siluman ular.

Lawan mainnya, Shweta Basu Prasad, juga kembali aktif berakting. Pemeran Nandini itu membintangi web series berbahasa Telugu berjudul GangStars. Serial garapan Amazon Prime itu dirilis awal Juni kemarin. Perannya cukup menarik sebagai sebagai aktris yang arogan.

Selain itu, Shweta Basu Prasad juga sedang menyiapkan film layar lebar The Tashkent Files di mana ia berperan sebagai jurnalis.

Sementara Siddharth Nigam, pemeran Bindusara, juga sudah mengantongi proyek serial TV berjudul Aladdin yang akan tayang di SAB TV. Lawan mainnya adalah Avneet Kaur (pemeran Charumati di Chandra Nandini). Serial fantasy ini kabarnya akan tayang pada Agustus 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.