Now Reading:
Awalnya Diragukan, Andi Arsyil – Audi Marissa Bikin Baper di Adegan Ini
Full Article 2 minutes read

Awalnya Diragukan, Andi Arsyil – Audi Marissa Bikin Baper di Adegan Ini

iyaa.com | Jakarta: Sejumlah netizen sempat meragukan akting Audi Marissa bersama Andi Arsyil dalam sinetron Semua Indah Karena Cinta RCTI. Sebelumnya, Andi Arsyil identik dengan tokoh Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang dipasangkan dengan Citra Kirana.

Namun siapa sangka, chemistry Andi Arsyil dan Audi Marissa sukses bikin baper penonton di episode perdana Semua Indah Karena Cinta.

Dalam sinetron tersebut, Andi Arsyil berperan sebagai pengusaha muda bernama Aviv. Sedangkan Audi Marissa perankan sosok Bella, sahabat kecil sekaligus gadis yang dicintai Aviv.

Setelah beranjak remaja, keduanya kembali bertemu dan satu kampus. Cerita pun terus bergulir hingga Aviv dan Bella akhirnya menikah.

Ada satu adegan yang cukup menarik hingga membuat banyak penontonnya baper. Yaitu saat Bella hampir terjatuh dan Aviv dengan sigap menangkapnya. Keduanya lantas saling bertatapan.

Bella yang sadar dan kikuk dilihat seisi kampus meminta Aviv untuk melepaskannya. Aviv menggoda Bella dan bertanya, “yakin?”. Bella pun terjatuh setelah Aviv dengan sengaja melepaskan pelukannya.

“suka bangeetttt gila sumpah filmnya , kocaknya bapernya semuanya dapet 😍😍😍apalagi pas disini .. LUCUUUU,” komentar @restyagustin23.

“iya aq suka chemistri arsyil icha bagus tau keren ga kalah kayak chemistry stefan yuki sama chemistri hito bella cocokk bgt mrekaaa,” tulis @illilovely.

“@andiarsyil beda bgt, yg biasanya kalem sabar pake jas skrg anak kuliahan gaol hehe,” tulis @elmalucyanti17.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.