Now Reading:
Bintang Harry Potter Evanna Lynch Akan Rilis Cruelty-Free Beauty Box
Full Article 2 minutes read

Bintang Harry Potter Evanna Lynch Akan Rilis Cruelty-Free Beauty Box

iyaa.com | Jakarta: Penggemar franchise Harry Potter tentunya tak asing dengan karakter Luna Lovegood, cewek yang sedikit ‘aneh’ dari asrama Ravenclaw ini. Sosok Luna diperankan oleh si cantik Evanna Lynch.

Tak hanya sesuai dengan nama karakter yang diperankannya, pribadi aslinya pun juga ‘lovegood’. Belum lama ini Evanna mengumumkan lewat Instagram story-nya kalau ia akan merilis cruelty-free beauty box.

“”Launching a cruelty-free beauty box later in the year and would love your input!!” tulis Evanna.

Foto: Pop Sugar

Dalam insta story-nya tersebut, Evanna sekaligus menyertakan survey untuk menanyakan apa produk yang paling disukai dan yang paling senang dilihat. Nantinya hasil survey tersebut akan jadi isi dari beauty box yang dirilisnya.

Evanna sendiri diketahui merupakan seorang vegan dan penyayang binatang. Jadi tak heran kalau dirinya meluncurkan beauty box yang cruelty-free.

“Pada dasarnya banyak yang tahu kalau sekarang aku sangat senang dengan hewan dan juga makeup, dan aku tidak percaya bahwa keduanya harus bersilangan. Aku tidak mengira bahwa kalian perlu menggunakan hewan untuk makeup. Namun begitulah cara industri saat ini, jadi ini sesuatu yang coba kita ubah,” ungkapnya seperti dikutip dari Allure, Sabtu (7/7/2018).

Sayangnya sekarang kita masih belum mengetahui detil creuelty-free beauty box yang akan diluncurkan Evanna. Soalnya aktris sekaligus aktivis ini baru akan mengumumnkannya pada musim panas nanti.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari cruelty-free beauty box milik Evanna ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.