Now Reading:
Usai ‘Dimsum Martabak’, Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Jadi Suami-Istri di Film Ini?
Full Article 2 minutes read

Usai ‘Dimsum Martabak’, Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting Jadi Suami-Istri di Film Ini?

iyaa.com | Jakarta: Raffi Ahmad dikabarkan kembali menggaet Ayu Ting Ting dalam film terbarunya. Setelah film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting disebut akan bintangi film horor berjudul Arwah Tumbal Nyai. Hal ini terungkap dari foto behind the scenes yang beredar di instagram.

“Pak mamad bin maun kek jadi penjaga pila ๐Ÿ˜ƒโœŒTrilogi “arwahtumbalnyai” Horor ya sayy,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” tulis pemilik akun @cahyacintaku.

Sementara pada postingan akun gosip @taante_rempoong_officiall, terungkap bahwa Ayu Ting Ting akan beradu akting dengan Raffi Ahmad. Disebutkan pula bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan berperan sebagai pasangan suami-istri.

“@ayutingting92 & @raffinagita1717 berperan sebagai pasangan suami istri @rapictures.movie,” tulis sebuah akun.

Dalam capture, tertulis film tersebut khusus untuk “Dewasa 18++” dan akan tayang pada 28 Desember 2018 mendatang.

“Film ” nyai “. Mungkin film horor n bagus, kita tunggu untuk menontonnya,” tulis akun @taante_rempoong_officiall.

“Mungkin kalo bukan ting2 bakalan booming. Mungkin loh yaa, jangan pada baper lohh yaaa,” komentar @deasyifa****

“Ebuset.. @indira_indrawatisubroto ini mah gimick doang kali yak yg Rafi-Ayu, berani bener bikin ginian klo emang bener mereka ada apa2nya, plus lagi klo emang ada apa2 kok si gigi nyantai2 aja “digituin”, kli beneran mah bego namanya tu orang, gimick nih ah, biar banyak berita kali, e bingung dah eike ๐Ÿ˜“,” tulis @ferli_jel*****.

“Ditulis 18 ++ mungkin biar pada penasaran spt apa filmnya,,apa ada gesek grepek, jd masyarakat pengen nonton n akhirnya bisa tembus 1 jt kali. Mending dianyepin aja, kan dah biasa liat mereka beradegan msm di fb,” tulis @yani_****.


3 comments

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.