Now Reading:
Shashank Vyas Dapat Peran Menantang di Serial ‘Roop’, Ravi Bhatia Beri Dukungan
Full Article 2 minutes read

Shashank Vyas Dapat Peran Menantang di Serial ‘Roop’, Ravi Bhatia Beri Dukungan

iyaa.com | Mumbai: Shashank Vyas akan segera kembali ke layar kaca dengan peran baru. Ia akan tampil di serial Roop – Mard Ka Naya Swaroop, menggantikan aktor cilik Affan Khan sebagai Roop dewasa.

Kisah serial Roop akan lompat 12 tahun kemudian menghadirkan fase baru kehidupan Roop. Roop sendiri bercerita seputar stereotip gender. Di serial ini, Shashank Vyas akan beradu akting dengan Donal Bhist.

“Aku selalu memilih memainkan peran yang berbeda dan punya sebuah dampak. Serial ini berani dan konsepnya tak tanggung-tanggung, ini yang membuatku memilih serial ini. Streotip gender perlu disuarakan untuk membawa perubahan. Aku merasa terhormat Colors TV dan Rashami Sharma Telefilms memberiku kesempatan ini,” ujar Shashank Vyas, dilansir dari Pinkvilla, Jumat (6/7/2018).

Foto: Instagram/ravi.bhatia

Sementara itu, aktor Anandhi ini mendapat dukungan dari Ravi Bhatia atas serial barunya. hal ini diungkap Ravi Bhatia dalam fotonya bersama Shashank Vyas saat mereka nge-gym bareng.

“Selamat dan semoga sukses untuk #ROOP di @colorstv. Pujian buatmu karena mengambil peran yang menantang tesebut. Semoga kau mendapat banyak cinta dan penghargaan atas peran ini,” tulis Ravi Bhatia di caption.

Sebelum melihat penampilannya di Roop, akting Shashank Vyas bisa disaksikan di Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door) di SCTV mulai Senin (9/7/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.