Now Reading:
Rating Perdana ‘Semua Indah Karena Cinta’ Dibintangi Andi Arsyil & Audi Marissa
Full Article 2 minutes read

Rating Perdana ‘Semua Indah Karena Cinta’ Dibintangi Andi Arsyil & Audi Marissa

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Semua Indah Karena Cinta tayang perdana pada Minggu (8/7/2018) di RCTI. Sinetron produksi Multivision Plus ini mempertemukan Audi Marissa dengan Andi Arsyil.

Di awal promonya, banyak netizen pesimis dengan pasangan idola baru ini. Pasalnya, Andi Arsyil identik dengan sosok Robby di Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) yang kalem dan alim. Sementara Audi Marissa dulunya identik dengan sosok remaja “alay” karena perannya sebagai Nom Nom Gowes di Diam-Diam Suka SCTV.

Namun perlahan Audi Marissa mengubah image lewat beberapa sinetron yang dibintanginya. Mulai dari peran antagonis di sinetron Boy, Dua Wanita Cantik SCTV, hingga peran protagonis di sinetron Aluna RCTI.

Walau sempat diragukan, chemistry Audi Marissa dan Andi Arsyil sukses curi perhatian netizen. Banyak yang mengaku baper melihat kedekatan keduanya di Semua Indah Karena Cinta.

Lalu bagaimana dengan perolehan rating perdananya?

Tayang usai Dunia Terbalik, episode perdana Semua Indah Karena Cinta belum berhasil masuk 20 besar. Rating perdananya hanya duduki peringkat 22 dengan TVR 1.9 dan share 12.7 persen.

Di jam yang sama, Orang Ketiga SCTV masih unggul di posisi 4 dengan TVR 3.9 dan share 23.7 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.