Now Reading:
Sering Bertengkar, 2 Aktor Senior Ini Ngangenin di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Sering Bertengkar, 2 Aktor Senior Ini Ngangenin di ‘Cinta yang Hilang’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Cinta yang Hilang kini jadi salah satu sinetron unggulan di jam tayang utama RCTI. Walau raih rating tinggi, beragam kritikan datang untuk sinetron yang dibintangi Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri.

Mulai dari alur cerita yang dinilai membosankan. Konflik yang tak kunjung usai. Hingga karakter pemain seperti Mira (Ratna Galih) dan Rianti (Rianti Cartwright) yang dinilai tak tegas dan terlalu lugu.

Tapi di sisi lain, ada dua aktor senior yang rupanya juga dinanti penonton. Mereka adalah Teddy Syah yang berperan sebagai Dani/Yudha dan Yadi Timo sebagai Jarwo.

Jika biasanya antagonis paling dibenci dalam sebuah sinetron, tapi tidak di Cinta yang Hilang. Ditengah rumitnya konflik sang tokoh utama yang terus berputar, pertengkaran Yudha-Jarwo sukses mengocok perut penonton.

“haaa jarwo yudha seruuu klo dah brtngkarrr😂😂😂 bkin gw ktwa loh sumpah,” tulis @astha_annisa12.

“iya ska, slain jhat trnyata jarwo yudha jga lucu wkwkwk😂 lmayan mnhhbur,,, lgian aktng jarwo n bpknya ilham jga kren bnget, klahatn bnget artis sniornya,,, tlong smpein smngat buat bpk hamdhani ya min,” komentar @selviiia30.

“he eh keren …jarang2 peran anta lucu dan ngangeni ky mrk…. kami sekeluarga juga ngakak klo jarwo-dhani satu frame…..iya mudah2an mrk tobat,” tulis @kzhamh03.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.