Now Reading:
Vikram Singh Chauhan Pemeran Atharva di ‘Selamanya Cinta’
Full Article 1 minutes read

Vikram Singh Chauhan Pemeran Atharva di ‘Selamanya Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Atharva mulai mencuri perhatian di serial Selamanya Cinta yang tayang di SCTV mulai Senin (9/7/2018). Cowok baik hati dan perhatian ini diperankan oleh Vikram Singh Chauhan.

Nama Vikram Singh Chauhan telah dikenal lama di India. Ia memulai debutnya di TV sebagai pemain pendukung dalam serial Qubool Hai (2012). Setelah itu kariernya berlanjut dengan ikut bermain di Million Dollar Girl dan Ek Hasina Thi.

Foto: Pakistani.PK

Cowok kelahiran Dehradun ini akhirnya dipercaya menjadi pemain utama Selamanya Cinta (Jaana Na Dil Se Door) pada 2016-2017. Di serial ini ia dipasangkan dengan Shivani Surve sebagai pemeran Vividha.

Setelah tamatnya Selamanya Cinta, Vikram Singh Chauhan kembali mejadi pemain utama di serial horor romantis Ek Deewaana Tha. Ia kembali dipertemukan dengan Shivani Surve. Serial ini tayang pada 2017 dan berakhir pada Juni 2018.

Foto: Instagram/vikramsingh_chauhan

Sementara itu berkat aktingnya di Selamanya Cinta dan Ek Deewaana Tha, aktor kelahiran 19 Agustus 1988 ini masuk nominasi beberapa penghargaan. Sayangnya ia belum berhasil membawa pulang piala.


1 comment

  • Helly Shah akan Bintangi Serial Baru tentang Kehidupan Muslim – media.iyaa.com

    […] Sementara itu Prateek Sharma sebelum telah memproduseri serial Ek Deewaana Tha yang dibintangi Namik Paul, Donal Bisht, dan Vikram Singh Chauhan. […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.