Now Reading:
Eza Gionino Kabur dari Rumah, Perannya di ‘Aku Bukan Ustadz’ Tuai Kritikan
Full Article 2 minutes read

Eza Gionino Kabur dari Rumah, Perannya di ‘Aku Bukan Ustadz’ Tuai Kritikan

iyaa.com | Jakarta: Kabar tak sedap datang dari Eza Gionino. Kali ini, aktor tampan yang bintangi sinetron Aku Bukan Ustadz RCTI dikabarkan kabur dari rumah demi sang pacar, Meiza Aulia Coritha atau Eca.

Pernikahan Eza Gionino dan Eca juga tertunda yang harusnya berlangsung pada Jumat (6/7/2018) lalu. Penundaan pernikahan tersebut kabarnya karena tak mendapat restu dari ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya.

Masalah keluarga tersebut rupanya berimas pada sinetron yang dibintangi Eza Gionino. Perannya sebagai Ustadz Rayhan di Aku Bukan Ustadz dinilai tak cocok dengan kepribadiannya.

Kritikan pedas lainnya juga datang untuk Eza Gionino. Kebanyakan netizen meminta agar Eza pulang ke rumah dan tak jadi anak durhaka.

“Dri 2010 ak ngfens bnget sma @ezagio tp sekrang kok ilfil. Sma manusia yg mnyakiti relung hati ibu kandung ny sendiri. Aduhhh ini peran ny tida pntes d peranin @ezagio gk punya hati.. Demi wanita yg bukn mngandung ny bukan juga yg menyekolahkan mendidik mu insaf kau sebelum karma datang pedih ny mlebihi ap yg d rasakan ibu mu saat ini.. 👎👎,” tulis @anandshaqueen.humaira.

“Males nonton aku skrg org ka eza ajah kabur dari rumah,,gak kasihan apa sihh sama ma2hnya ingattt ma2h ka eza gionino…,” tulis @nyngrumegiers_23.

“Ka’eza.. Surga berada di telapak kaki ibu,” tulis @nathan_zain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.