Now Reading:
Waspada, Wajah Wanita Ini Alergi Parah Karena Aloe Vera Gel Palsu
Full Article 2 minutes read

Waspada, Wajah Wanita Ini Alergi Parah Karena Aloe Vera Gel Palsu

iyaa.com | Jakarta: Produk berbahan aloe vera atau lidah buaya kini sedang digandrungi beauty enthusiast. Salah satunya adalah aloe vera sooting gel. Tak hanya melembapkan, gel yang satu ini juga miliki segudang manfaat.

Di Indonesia, aloe vera gel terlaris diraih oleh 2 brand asal Korea yaitu Nature Republic dan The Saem. Nature Republic hadirkan Aloe Vera Sooting Gel 92% sementara The Saem hadirkan Aloe Vera Sooting Gel 99%.

Tak hanya di offline store, dua produk ini juga laris di online shop. Sayangnya, banyak produk aloe vera gel palsu beredar, khususnya di online shop. Aloe vera gel palsu ini dijual dengan harga murah dan kemasan yang nyaris sama dengan prduk aslinya. Dan ternyata, produk palsu ini juga memakan korban loh, ladies!

Seperti dilansir dari World of Buzz, Desember 2016, seorang wanita asal Malaysia dilarikan ke rumah sakit usai memakai aloe vera sooting gel palsu. Wanita tersebut membelinya di sebuah online shop dengan harga murah.

Foto: worldofbuzz

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut alami alergi parah pada kulit wajah. Pemicu alergi kemungkinan besar karena bahan kimia dari aloe vera sooting gel palsu yang dibelinya.

Untuk itu, kamu perlu waspada saat akan membeli aloe vera sooting gel. Produk asli biasanya menyerap lebih cepat di kulit. Sementara yang palsu lebih slimy dan lengket.

Selain itu, aloe vera gel asli miliki banyak gelembung udara setelah digoyangkan dan yang palsu tidak. Pastikan juga kamu membeli aloe vera gel di outlet resmi ya!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.