Now Reading:
Sukses dengan ‘Dev dan Sona’, Erica Fernandes Bintangi Serial Baru
Full Article 2 minutes read

Sukses dengan ‘Dev dan Sona’, Erica Fernandes Bintangi Serial Baru

iyaa.com | New Delhi: Wajah Erica Fernandes pernah menghiasi layar kaca saat Dev dan Sona (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi) tayang di ANTV. Namun sayang serialnya tak ditayangkan hingga tamat.

Setelah Dev dan Sona berakhir pada 2017 lalu di India, Erica Fernandes tak lama lagi akan kembali dengan serial baru. Ia kini membintangi serial remake Kasautii Zindagii Kay.

Belakangan ini memang cukup ramai diberitakan soal proyek barunya tersebut. Meski belum ada konfirmasi, BTS-nya sudah tersebar di media sosial. Seperti foto Erica Fernandes yang tengah melakukan syuting promo.

Untuk lawan mainnya, belum jelas siapa aktor yang dipasangkan dengan Erica Fernandes. Nama Shaheer Sheikh, Angad Bedi dan Mohit Raina sempat disebut-sebut, namun Angad dan Mohit telah membantah kabar tersebut. Shaheer Sheikh pun sudah mengantongi serial baru berlatar sejarah.

Kasautii Zindagii Kay merupakan serial populer di India tahun 2000-an yang digarap produser Ekta Kapoor dan dibintangi Shweta Tiwari, Cezzane Khan, dan Ronit Roy.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.