Now Reading:
L’Oreal Paris Kolaborasi Bareng Camila Cabello, Akan Rilis Havana Collection
Full Article 2 minutes read

L’Oreal Paris Kolaborasi Bareng Camila Cabello, Akan Rilis Havana Collection

iyaa.com | Jakarta: Lagu “Havana” yang dilantunkan Camila Cabello tentu masih terngiang-ngiang di telinga kita bukan.

Sekarang judul lagu tersebut akan muncul dalam koleksi terbaru dari L’Oreal Paris. Brand ini akan berkolaborasi dengan Camila untuk merilis koleksi terbarunya yang bernama Havana.

Seperti diberitakan Bustle, koleksi Havana Camila x L’Oreal ini akan memberi dewy skin dan luscious lips. Total seluruh koleksi Havana ada 14 buah, yang mana terdiri dari 5 produk yaitu liquid lipstik, liquid liner, bronzer, eyeshadow, dan pensil alis.

Kolaborasinya dengan L’Oreal Paris merupakan pengalaman pertama Camila dalam menciptakan makeup line-nya. Menjadi pengalaman pertama, tentunya Camila merasa bangga.

“Aku sangat bangga dan excited mengenai koleksi Havana. Aku ingin menciptakan produk yang tidak hanya aku pakai, tapi yang juga cocok untuk bermacam-macam tone kulit,” ungkap Camila dalam press release, dikutip dari Bustle, Senin (9/7/2018).

“Bagiku, terlihat dan merasa paling terbaik membantu meningkatkan kepercayaan diri dan aku berharap bisa menginspirasi orang lain untuk merasakan yang sama,” lanjutnya lagi.

Koleksi Havana ini kabarnya juga dijual dengan harga terjangkau yakni kisaran $9.99 dan $14.99. Koleksi Havana baru akan diluncurkan resmi pada hari Senin tanggal 15 Juli mendatang.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.