Now Reading:
Kangen Banget, Pemain ‘Utusan dari Surga’ Tampil di ‘Jodoh Wasiat Bapak’
Full Article 2 minutes read

Kangen Banget, Pemain ‘Utusan dari Surga’ Tampil di ‘Jodoh Wasiat Bapak’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Utusan dari Surga hingga kini masih dirindukan para penggemarnya. Tak heran, sebab sinetron RCTI ini mendadak ditamatkan.

Penggemar yang kecewa kerap meminta Utusan dari Surga dilanjutkan kembali. Meski tak ada tanda-tanda sinetron tersebut akan kembali tayang, namun kabar terbaru dari para pemainnya cukup mengobati rasa kangen fans.

Rezca Syam dan Dafina Jamasir akan kembali ke layar kaca lewat sinetron Jodoh Wasiat Bapak (ANTV). Taqy dan Najwa menjadi pemain baru sebagai Zein dan Vanya.

Rezca Syam membagikan video mereka di lokasi syuting melalui Insta Story. Sementara Dafina Jamasir mengunggah video boomerang-nya bersama Rezca dengan caption:

“Yang rindu kita hayooo 🤘🤘 Jangan lupa nonton yaa jodoh wasiat bapak pkl 19:45 di antv .. Masihh kangen kita kan ?? @rezcasyam Vanya x zein,” tulisnya.

Penggemar pun antusias dengan kabar ini. “Parah kangen banget KA @dafinajamasir,” kata seorang penggemar. “rinduuuuuuuuuu bgt kak @dafinajamasir @rezcasyam,” kata penggemar lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.