Now Reading:
Buka Pendaftaran Uji Nyali, ‘Gerbang Dunia Lain’ Tantang Generasi Milenial
Full Article 2 minutes read

Buka Pendaftaran Uji Nyali, ‘Gerbang Dunia Lain’ Tantang Generasi Milenial

iyaa.com | Jakarta: Tayang lagi di Trans TV, Gerbang Dunia Lain (sebelumnya berjudul Dunia Lain) mengajak netizen untuk ikut serta dalam segmen “Uji Nyali”.

Segmen dimana masing-masing kontestan akan ditinggal sendirian di sebuah tempat angker semalaman tanpa cahaya. Biasanya, kontestan hanya dibekali sebuah lilin sebagai pencahayaan.

Terdapat kamera infra-merah di setiap sudut agar penonton dapat melihat dengan jelas situasi di lokasi tersebut. Kontestan yang tak kuat atau menyerah dapat melambaikan tangan ke kamera.

Melalui akun official Gerbang Dunia lain, Harry Pantja dan Frislly Herlind informasikan pendaftaran Uji Nyali dengan mengirimkan biodata via Direct Message (DM) ke instagram.

“Para pencari misteri, nantikan kehadiran tim Gerbang Dunia Lain… Bagi kalian yang ingin merasakan secara langsung pengalaman mistis, kami tantang kalian untuk uji nyali.. Tanggal 12,13 dan 14 juli ini kami akan melakukan penelusuran di Sukabumi.. Kirim nama lengkap, alamat lengkap serta nomor handpone yg bisa dihubungi di direct message instagram kami.. Kami tunggu anda untuk membuktikan secara langsung kehadiran gerbang dunia lain,” tulis @gerbangdunialain_ttv.

Dalam video selanjutnya, Harry Pantja mengatakan pendaftaran Uji Nyali kali ini diprioritaskan untuk peserta area Sukabumi. Tak hanya itu, Harry Pantja juga menantang generasi milenial untuk ikut serta.

“Kita tunggu ya, terutama para milenial yang memang ingin menyaksikan Dunia Lain yang sekarang seperti apa,” ucap Harry Pantja di akhir video.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.