Now Reading:
Ungkap Alasan Berhijab, Nikita Mirzani Tegaskan Bukan Karena Pasangan Hidup
Full Article 2 minutes read

Ungkap Alasan Berhijab, Nikita Mirzani Tegaskan Bukan Karena Pasangan Hidup

iyaa.com | Jakarta: Melalui program Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu (11/7/2018), Nikita Mirzani mengungkap alasannya berhijab. Setelah mendapat semua yang diinginkannya, Ibu 2 anak ini menyebut dirinya ingin mendapat ketenangan dan kebahagiaan di jalan Allah.

“Apa lagi yang Niki cari? Semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki alhamdulillah kalo mau apa dipermudah. Terus Niki berpikir apa yang kurang. Oh iya, kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain. Niki merasa seperti lahir kembali,” tutur Nikita Mirzani.

Mantan model hot ini juga menceritakan pengalamannya yang ditemui mendiang orangtua setelah berhijab. Diketahui, Nikita Mirzani putuskan berhijab pada Selasa (10/11/2018).

“Dari awal mama sudah meninggal dan papa juga sudah meninggal… Baru kemarin orangtua Niki datang ke mimpi Niki dua-duanya. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi ini mereka bertemu dengan Niki… Niki sudah menggunakan hijab. Jadi menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita enggak cari tapi kita yang jemput,” cerita Nikita Mirzani.

Ditanya soal hubungannya berhijab dengan pasangan hidup, Nikita Mirzani menjawabnya dengan tegas.

“Enggak. Karena ketika Niki berhijab bukan karena seseorang. Tapi karena Allah, memang itu yang Niki cari. Manusia itu hanya titipan, begitu juga pasangan dan anak,” jawab Nikita Mirzani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.