Now Reading:
Bentuk Alis ala Microblading dengan Maybelline ‘Tatto Studio Brow Tint Pen’
Full Article 2 minutes read

Bentuk Alis ala Microblading dengan Maybelline ‘Tatto Studio Brow Tint Pen’

iyaa.com | Jakarta: Inovasi terbaru dalam dunia kecantikan terus bermunculan, salah satunya untuk alis. Mulai dari tato alis, sulam alis, tren alis kepotong, dan yang belum lama ini hype adalah teknik microblading (membentuk alis dengan menggariskan tinta lebih kecil).

Alis memang akan lebih ‘on fleek’ dengan teknik microblading, namun harga yang harus dikeluarkan juga tidak murah. Sadar banyak perempuan yang ingin alisnya sempurna dan tidak perlu banyak waktu untuk membuatnya, Maybelline New York menciptakan ‘Tatto Studio Brow Tint Pens’.

Pena alis satu ini akan memudahkan perempuan mengisi dan membentuk alisnya dengan tampilan rambut yang terlihat alami, yang mana juga bertahan lama hingga 24 jam. Tak hanya itu, pena alis ini juga smudge-proof dan transfer-proof.

‘Tatto Studio Brow Tint Pens’ hadir dalam 4 shade yaitu Soft Brown, Blonde, Medium Brown, dan Deep Brown. Maybelline ‘Tatto Studio Brow Tint Pens’ dibanderol dengan harga $10.

Tapi sayang seribu sayang ladies, produk satu ini belum rilis resmi di Indonesia. Jadi kamu harus sabar ya menanti kehadiran Maybelline ‘Tatto Studio Brow Tint Pens’ ini ya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.