Now Reading:
Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Nonstop, Patut Dinanti!
Full Article 2 minutes read

Pasha Ungu Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Nonstop, Patut Dinanti!

iyaa.com | Jakarta: Jika publik internasional dihebohkan dengan taruhan dua pesepak bola legendaris, David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic di pertandingan Piala Dunia 2018 antara Inggris vs Swedia, di Indonesia ada kabar menarik dari industri musiknya.

Sigit Purnomo Syamsuddin atau yang populer dengan nama Pasha Ungu menantang Ariel Noah. Lewat postingannya kemarin, Senin (10/7/2018), pentolan grup band Ungu ini menantang Ariel Noah untuk konser selama 4 jam tanpa jeda.

Tak hanya itu, konser 4 jam tersebut juga tanpa minum dan oksigen. Dalam caption, Pasha menganggap tantangan tersebut sebagai konser persahabatan.

“Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.. semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya.. silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..,” tulis Pasha Ungu.

Tantangan tersebut rupanya mendapat jawaban dari Ariel Noah. Pentolan band Noah ini menerima tantangan tersebut.

“ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic,” jawab Ariel Noah.

Foto: instagram/lambenyinyir

Jawaban Ariel Noah ini juga diposting kembali akun gosip @lambenyinyir dan direspon antusias netizen.

“Perlu ditunggu konsernya,bakal seru nih….😉😉,” komentar @isoqunikki.

“ku tunggu penampilan kalian… akhirnya… ngedengerin musik keren lagiiihhh,” tulis @dauzusan.

“Iya merekanya sih gak masalah mak, cuma penontonnya yg masalah 4 jam berdiri terus, pulang2 tidurnya gak bisa lg rebahan tapi berdiri.. 😂😂,” tulis @ayahzillan2014.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.