Now Reading:
Menang Tipis, Ber’Ubah Lolos ke Grand Final ‘The Mask Singer 3’
Full Article 1 minutes read

Menang Tipis, Ber’Ubah Lolos ke Grand Final ‘The Mask Singer 3’

iyaa.com | Jakarta: Babak Semifinal The Mask Singer Indonesia 3 telah berlangsung semalam, Rabu (11/7/2018). Berbeda dengan musim sebelumnya, semifinal kali ini tampil dengan format baru.

Jika sebelumnya para peserta adu nyanyi satu lawan satu, di Semifinal The Mask Singer Indonesia 3 para peserta bernyanyi bersama dalam satu grup. Peserta dengan nilai tertinggi dari setiap grup akan diadu lagi untuk menentukan satu peserta ke Grand Final.

Di Grup 1, Nci Landak berhasil lolos mengalahkan Queen Bee (Alika Islamadina), Eeennnngggg..! (Joel Kriwil), dan Dombastis (Ihsan Tarore).

Sementara di Grup 2, Ber’Ubah sukses mengungguli Es Grim (Yuka Tamada), Kesemutan (Narji Cagur), dan Gajah Tempur (Widi ‘Hello Band’).

Nci Landak dan Ber’Ubah bertanding kembali di putaran terakhir. Sayangnya meski dijagokan, Nci Landak hanya kalah tipis dari Ber’Ubah. Berdasarkan hasil vote, kedua peserta memperoleh 46 persen dan 49 persen. Seperti tebakan para panelis, topeng di balik Nci Landak adalah Nowela Idol.

Ber’Ubah telah dipastikan tampil di babak Grand Final. Siapa peserta yang akan jadi penantangnya? Nantika¬†The Mask Singer Indonesia 3 setiap Rabu pukul 19.15 WIB di GTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.