Now Reading:
NYX Segera Luncurkan Full Coverage Foundation dengan 45 Shade
Full Article 3 minutes read

NYX Segera Luncurkan Full Coverage Foundation dengan 45 Shade

iyaa.com | Jakarta: Foundation dengan puluhan shade masih menjadi tren saat ini. NYX Cosmetics pun tak ketinggalan segera merilis foundation dengan 45 shade.

Dilansir dari Allure, Rabu (11/7/2018), Can’t Stop Won’t Stop Full Coverage Foundation akan diluncurkan bulan depan. Foundation dengan hasil matte ini diklaim tahan hingga 24 jam. Untuk menciptakan shade yang banyak ini, NYX bekerja sama dengan YouTube beauty vlogger Alissa Ashley.

“Hal utama yang kulakukan adalah membantu mengembangkan shade-nya. Kami melihat bahwa banyak shade yang tidak ada,” kata Alissa Ashley.

“NYX sudah punya jangkauan shade yang luar biasa sebagai permulaan. Tapi meskipun bagus, shade tersebut masih bisa ditingkatkan dengan menambah beberapa shade di antara shade yang sudah ada. Contohnya seperti aku yang selalu mencampur shade berbeda agar sesuai dengan tone kulitku. Ketika mengembangkan shade baru ini, kami menemukan bahwa jika kami mencampur atau memodifikasi dengan menambah sedikit undertone, kami bisa mendapatkan warna di antara shade yang ada,” jelasnya.

Setiap shade memiliki nomor dan nama, contohnya 18 Deep Sable. Dan hampir setengah shade memiliki angka desimal, yang menunjukkan variasi shade. Alissa Ashley sendiri memakai shade 15,9 Warm Honey, medium tan dengan undertone karamel.

Keunggulan lainnya dari Can’t Stop Won’t, foundation ini terasa ringan meski full coverage.

“Kebanyakan foundation yang full coverage, kadang-kadang aku merasa tidak ada banyak ruang gerak. Biasanya hanya ada pilihan sangat full coverage, tapi kau bisa membuat layer untuk tampilan natural atau glam look. Dengan Can’t Stop Won’t Stop, aku bisa membuat layer tipis dan masih bisa terlihat sangat flawless. Jika aku membuat layer kedua, aku bisa mendapatkan full coverage yang tahan 24 jam sebagai bonusnya,” tutur Alissa Ashley.

Selain itu, Can’t Stop Won’t Stop juga waterproof, highly pigmented, mattifying, dan noncomedogenic. Dijadwalkan foundation ini akan dirilis pada 16 Agustus 2018 dan dijual dengan harga $15. Tertarik mencobanya?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.