Now Reading:
Pamitan, Putri Anne Ungkap Alasan Keluar dari ‘Tukang Ojek Pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Pamitan, Putri Anne Ungkap Alasan Keluar dari ‘Tukang Ojek Pengkolan’

iyaa.com | Jakarta: Sosok Novita yang diperankan Putri Anne berpisah dengan Mas Pur (Furry Setya) di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Adegan perpisahan mereka pun berakhir penuh haru hingga menguras air mata penontonnya.

Melalui insta story, Putri Anne mengucapkan salam perpisahan untuk penonton setia Tukang Ojek Pengkolan. Meski telah keluar, Putri Anne mengatakan tetap jalin silaturahmi dengan kru dan pemain karena telah dianggap seperti keluarganya sendiri.

“Aku tetep jadi supporter TOP no.1 .. kalian keluarga ke 2 buat aku, hampir setaun Novita di TOP , love u so much. nanti main2 ke lokasi. Kalian yg terbaik yg pernah aku punya.. sukses terus untuk TOP,” tulis Putri Anne pada Rabu (11/7/2018).

“Alasannya banyak kenapa enggak di TOP lagi.. Tapi itu semua yang pasti tidak merubah kocaknya, gokilnya, serunya, harunya TOP. Karna TOP yg terbaik dari yang terbaik. Sooo udahan yah nanya ke aku kenapanya, sodara2ku di TOP butuh kalian, supporter gokilnya TOP. Mari kita konsen dukung TOP,” tulis Putri Anne lagi.

Sehari setelahnya, Putri Anne kembali membuat klarifikasi terkait perginya Novita di TOP. Salah satu alasannya keluar dari TOP adalah karena sedang jalani program kehamilan.

“The reason why aku tidak ada di TOP lagi mungkin karena memang critanya seperti itu, dan yg kedua aku lagi program kehamilan. So doakan yg terbaik untuk semuanya dan pastinya tetap dukung TOP terus tiap hari jam 5 sore di RCTI,” ucap Putri Anne.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.