Now Reading:
Cantiknya Meghan Markle Merias Wajah Sendiri saat Kunjungan ke Irlandia
Full Article 2 minutes read

Cantiknya Meghan Markle Merias Wajah Sendiri saat Kunjungan ke Irlandia

iyaa.com | Dublin: Menjadi anggota kerajaan, Meghan Markle rupanya tak selalu menggunakan jasa makeup artist dalam setiap penampilannya.

Seperti yang ia perlihatkan saat kunjungan kerajaan ke Irlandia baru-baru ini bersama Pangeran Harry. Selama kunjungan ini, Meghan Markle setidaknya bergonta-ganti penampilan sebanyak lima kali dalam 24 jam.

Selalu terlihat sempurna dalam setiap penampilannya, netizen menduga ini hasil pekerjaan tangan sang makeup artist Daniel Martin. Namun melalui Instagram-nya, ia mengungkap bahwa Meghan Markle merias wajahnya sendiri. Komentar Martin? Pujian ia berikan untuk Duchess of Sussex itu.

Can we say my love #Meghanmarkle looking #chic in @dior today! 🖤 #slay👑

A post shared by Daniel Martin (@danielmartin) on

Foto: elle.com

Daniel Martin sendiri memang tak berada di Eropa. Dilansir dari Allure, Kamis (12/7/2018), namanya pun tak ada dalam daftar 11 orang yang dibawa Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Irlandia. Namun tentu saja ada seorang hairstylist (orang yang sama yang menata rambut Meghan saat resepsi pernikahannya).

Sementara itu soal makeup-nya, Meghan markle seperti biasa tampil natural. Ia sedikit mewarnai pipinya dengan rosy blush, membingkai matanya dengan eyeliner coklat, dan memoles bibirnya dengan warna nude. Makeup seperti ini memang sudah menjadi ciri khasnya sebelum ia menikah dengan Pangeran Harry.

“Rutinitasku sangat sederhana, aku menyebutnya wajah lima menit,” kata Meghan Markle kepada Allure pada 2014. “Aku hanya memakai Touche Éclat (concealer pen), melentikkan bulu mata, maskara, ChapStick (lipbalm), dan sedikit blush. Itu look favoritku. Untuk acara malam hari, maka aku memakai MAC Teddy eyeliner, coklatnya sangat cantik dengan warna keemasan.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.