Now Reading:
Kisah Cintanya Jadi Viral, Mas Pur Banjir Dukungan Penonton ‘Tukang Ojek Pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Kisah Cintanya Jadi Viral, Mas Pur Banjir Dukungan Penonton ‘Tukang Ojek Pengkolan’

iyaa.com | Jakarta: Kisah cinta penuh haru antara Mas Pur (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne) di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI menguras emosi penontonnya. Untuk kesekian kalinya, Mas Pur harus patah hati dan merelakan wanita yang dicintainya bersama pria lain.

Tak hanya bikin baper, adegan dimana Mas Pur mengaku ikhlas demi kebahagiaan Novita ternyata jadi viral di media sosial. Berlatar lagu “Asal Kau Bahagia” dari Armada band, kisah cinta Mas Pur berakhir tragis.

Melihat video behind the scenes Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya bersama Andri Sulistiandri (pemeran Tisna) dan kru lainnya jalani syuting di Semarang. Furry Setya lewat insta story mengatakan akan mencari rumah Radit, pria yang dijodohkan dengan Novita.

“Must be strong mas Pur @furrysetya, ayo kita cari rumah ny Radit lalu kita gembyeng. Sik tak golek watu,” tulis Furry Setya.

Dukungan demi dukungan datang dari netizen, khususnya penggemar sitkom TOP RCTI.

“Ketika tulusmu bikin trenyuh sak indonesia dan viral , ayo di gruduka omahe radit mas aku melu…,” tulis akun @putranov123 dalam instagram Furry Setya.

Melihat dukungan tersebut, Furry Setya pun mengucapkan terima kasih di insta story, Kamis (12/7/2018).

“Makasih ya yang sudah mendukung semuanya.. Makasih.. Aku masih sedih, tapi dukungan kalian menguatkan aku. Makasih ya,” ucap pemeran Mas Pur dengan mimik sedih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.