Now Reading:
Mirip Rishabh-Preeta-Karan, 3 Pemain ‘Takdir Lonceng Cinta’ Ini Aslinya Akrab Banget
Full Article 2 minutes read

Mirip Rishabh-Preeta-Karan, 3 Pemain ‘Takdir Lonceng Cinta’ Ini Aslinya Akrab Banget

iyaa.com | New Delhi: Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) telah mencapai setahun penayangannya di India. Salah satu daya tarik serial ini adalah chemistry para pemain utamanya: Dheeraj Dhoopar, Shradhha Arya, dan Manit Joura.

Namun tak hanya akrab di layar kaca. Dheeraj Dhoopar mengungkap bahwa mereka bertiga memang mirip karakter masing-masing di kehidupan nyata.

“Manit, Shraddha, dan aku sama banget dengan Rishabh, Preeta, dan Karan di kehidupan nyata. Kami seperti salinan karakter kami,” kata Dheeraj yang memerankan Karan Luthra, dilansir dari Times of India, Sabtu (14/7/2018).

“Di TV, Manit dan aku punya hubungan akrab, seperti halnya di balik layar. Dia memberiku kehangatan dan membuatku seperti adik. Dia memanjakanku, menjaga mood-ku seperti seorang kakak. Manit paham apa yang ingin kukatakan hanya dari gerak tubuhku,” katanya tentang Manit Joura, pemeran kakaknya (Rishabh).

“Tentang Shraddha, dia dan aku suka bercanda seperti Karan dan Preeta. Kegilaan kami tak berakhir. Kami suka membuat lelucon dan saling menjahili. Ikatan kami sangat kuat hingga tampak di layar kaca,” ungkapnya.

Takdir Lonceng Cinta masih tayang di ANTV. Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) pun juga ditayangkan kembali mulai hari ini, Senin (16/7/2018) di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.