Now Reading:
Cinta yang Hilang: Alwi Assegaf Butuh Donor Darah, Bakal Bertemu Ratna Galih
Full Article 2 minutes read

Cinta yang Hilang: Alwi Assegaf Butuh Donor Darah, Bakal Bertemu Ratna Galih

iyaa.com | Jakarta: Setelah sempat banjir protes dan kritikan netizen terkait alur cerita yang terus berputar, sinetron Cinta yang Hilang RCTI kembali membuat penontonnya penasaran.

Dalam cuplikan episode yang tayang malam ini, Senin 16 Juli 2018, Raffi (Jonathan Frizzy) berhasil membongkar identitas Yudha alias Dani (Teddy Syah) di depan Rianti (Rianti Cartwright).

Setelah berusaha mendapatkan kembali rekaman suara Yudha, Raffi temui Rianti di kantor notaris. Rianti yang semula enggan dan hendak pergi mendadak berhenti saat mendengar teriakan Yudha.

“Kamu itu cuman istri dari masa laluku, Mir. dan hubungan kita itu sudah berakhir ketika aku menikah dengan Rianti,” teriak Yudha yang kala itu sedang memarahi Mira (Ratna Galih).

Rianti syok dan menangis. Raffi kembali meyakinkan adiknya bahwa Yudha adalah suami Mira yang selama ini dicari.

Sementara itu, tim dokter berusaha menyelamatkan nyawa Ilham (Alwi Assegaf). Ilham alami pendarahan dan koma setelah tertabrak mobil saat mengejar Mira. Ilham membutuhkan banyak darah dan membuat Jarwo (Yadi Timo) dilema berat.

Berhasilkah Raffi meyakinkan Rianti tentang identitas Yudha yang sebenarnya? Akankah Jarwo mempertemukan Ilham & Indah dengan Mira? Begini reaksi netizen…

“Masa ilham nya mati sh,, gk seru lg donk,, terlnjur seru dengn ke jengkelan nya nontn sinetron ini,, jngn ampe mati donk ilham nya,,” tulis @momy_rizwar.

“Jgn dbikin php yaa.. Sumpah udh greget bgt…,” tulis @norhamita_.

“Ceritanya ini Ilham membutuhkan darah yg banyak, jadi kemungkinan besar Golongan darah yg sama dgn Ilham yaitu Mira / Dani. Semoga saja hanya Mira golongannya yg sama jadi ini lah waktunya untuk Mira bisa melihat Ilham kembali,” tebak @callmereva.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.