Now Reading:
Marshanda-Marcel Gagal Nikah, Fay Nabila Buat Pengakuan Mengejutkan di ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Marshanda-Marcel Gagal Nikah, Fay Nabila Buat Pengakuan Mengejutkan di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Pernikahan Yuni (Marshanda) dan Putra (Marcel Chandrawinata) akhirnya harus batal pada episode Orang Ketiga, Minggu (15/7/2018).

Pernikahan mereka gagal lantaran Yura diculik saat hendak ijab kabul. Desi (Indah Indriana) sempat dicurigai karena saputangannya ditemukan di dekat lokasi kejadian. Desi mengaku saputangannya itu ia pinjamkan kepada stafnya, Ivan (Donny Michael).

Yuni lantas memberitahu Aris (Rionaldo Stokhorst) bahwa dia sebelumnya pernah diteror. Bahwa ia tak boleh menikahi Putra jika ingin Yura selamat. Aris pun tahu peneror tersebut adalah Riska (Fay Nabila).

Setelah didesak Aris, Riska mengakui bahwa dia memang yang menculik Yura. Alasannya pun mengejutkan, bahwa hal itu dilakukannya karena ia mencintai Putra! Ia tak rela Putra dan Yuni menikah.

Namun masalah belum selesai. Sebab Yura hilang dan Riska tak tahu siapa yang mengambil Yura dari tangannya. Apakah Ivan pelakunya?

Sementara itu di episode malam ini, Senin (16/7/2018), Aris mengajak Afifah datang ke ulang tahun temannya Kiara. Sedangkan Yuni tak bisa tenang karena Yura belum ditemukan. Siapakah yang menculik Yura? Kita nantikan saja kelanjutan Orang Ketiga pukul 21.30 WIB di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.