Now Reading:
Tutorial Peachy Glowy Makeup Look dari Hailey Baldwin
Full Article 2 minutes read

Tutorial Peachy Glowy Makeup Look dari Hailey Baldwin

iyaa.com | Jakarta: Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin, selalu terlihat stunning di setiap kesempatan, baik itu gaya busananya maupun riasannya.

Lewat beauty secrets Vogue, Hailey akan membeberkan tutorial membuat Peachy Glowy Makeup Look yang cocok untuk musim panas. Penasaran seperti apa tutorialnya, yuk kita saksikan bersama.

Untuk menciptakan makeup look yang glowy, tentunya pertama kamu harus mengaplikasikan luminizer (illuminator). Kalau sudah lalu aplikasikan concealer untuk menutupi area di bawah mata dan bintik kemerahan di wajah.

Lalu contouring area wajah yang kamu ingin tonjolkan dan lanjutkan dengan merapikan alis. Setelah alis, aplikasikan blush on agar kamu terlihat hangat seperti berada di bawah sinar matahari.

Nah, untuk menonjolkan glowing part-nya, model berusia 21 tahun ini mengaplikasikan highlighter. Kalau sudah, bubuhkan face powder ke area yang biasanya berminyak alias area T-Zone saja.

Selanjutnya kembali ke area mata dengan mengaplikasikan eyeshadow dan maskara. Untuk menambah kesan glowy, kembali bubuhkan highlighter. Terakhir baru pakai lipstik. Oh ya jangan lupa juga untuk memberi perlindungan pada kulit dengan SPF, Hailey sendiri mengaplikasikan setting powder yang ada SPF nya.

Itu dia tutorial peachy glowy makeup look dari Hailey Baldwin ladies. Selamat mencoba di rumah ya!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.